Cara Pesan Barang

Cara Pesan

1. Order barang via sms atau BBM, format SMS bebas tetapi akan lebih baik kalau menggunakan format penulisan berikut ;

nama,alamat,nama barang yg dipesan (jenis/ warna/ukuran)

Lalu kirim lewat sms ke 087 88886 5757 Pin BB 7ECD BBE7

atau bisa order lewat web, dengan cara isi formulir yang ada di Halaman “Pesan Barang”, kemudian klik submit. Anda tinggal menunggu jawaban atau konfirmasi dari kami melalui handphone.

2. Setelah di konfirm tentang ketersediaan barang, kami akan memberitahu pihak pembeli JUMLAH YANG HARUS DITRANSFER (termasuk ongkos kirim) ke

  • MANDIRI  142 001 096 3196
  • BCA 4700 275 430
  • BRI 032 80 1000 476 534
  • BNI 025  –  158  –  1124

3. Harap konfirmasi kembali setelah melakukan transfer ke nomer hp/pin BB yg sama dgn ketika memesan barang, yaitu 087 88886 5757  atau PIN BB : 7ECD BBE7

4. Kemudian Barang akan dikirim lewat JNE / POS / Pahala pada hari itu juga.(yang transfer sebelum jam 12 siang), silahkan cek disini gan buat tarifny www.jne.co.id

5.  Keterlambatan atau kerugian apapun yang disebabkan oleh keterlambatan atau kesalahan pengiriman pihak logistik bukan tanggung jawab kami.

PENGIRIMAN

  1. pengiriman menggunakan jasa JNE / POS / Pahala
  2. lamanya proses pengantaran barang biasanya memakan waktu 1-2 hari utk kota Jakarta dan sekitarnya, 2-3 hari untuk kota besar, dan 3-5 hari untuk kota kecil, dan juga tergantung dari jne-nya sendiri dan alamat agan

catatan :

SEMUA HARGA YANG TERTERA, BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

PENTING !!!

  1. Dilarang mengirim sms ke CALL CENTER, harap kirim SMS ke no hp SMS CENTER
  2. Sms yang masuk ke Call Center, harap maklum kalau tidak dibalas (bukan peruntukannya, dan agar tidak terjadi duplikasi layanan yang malah bisa menghambat kami untuk melayani lebih cepat ke buyer yang lain)
  3. Pada saat SMS, pastikan NAMA BARANG PERSISNYA, lihat nama barang di bagian bawah foto produk. Baca baik-baik harga dan deskripsinya.
  4. Kami tidak membuat grup di BB.
  5. Kami tidak melayani pesanan via Facebook (jarang online)
  6. Bila kami belum membalas sms pesanan anda, hal ini bisa berarti karena kami sedang melayani sms pesanan lainnya atau terlewatkan (karena saking banyaknya sms yg masuk). Silahkan ingatkan kami via sms atau telpon untuk melayani anda lebih baik.
  7. SMS yang masuk diluar jam operasional, harap maklum kalau dibalas pada jam kerja hari berikutnya (untuk menikmati waktu keluarga). Silahkan telpon aja ke toko 031 – 741 6207 sampai jam 21.30 WIB.
  8. Kesimpulannya, Anda ingin cepat terlayani dengan baik? Gunakan fasilitas SMS/BBM yang ada di HP anda pada jam kerja.

Calon pembeli harap mematuhi aturan ini demi kecepatan pelayanan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: